Polsek Wedarijaksa Datangi Lokasi Yang Diduga Dipakai Sabung Ayam di Trangkil

Pati – Polsek Wedarijaksa Polresta Pati menindaklanjuti Laporan masyarakat tentang adanya judi sabung ayam di sebelah Balai Desa Trangkil. Sabtu (13/01/2024).

Pada pukul 14.00 WIB, Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro bersama lima Personil SPKT, piket Reskrim dan piket Bhabinkamtibmas mendatangi TKP di belakang rumah lHarjono sebelah Balai Desa turut Rt. 6/1 Desa Trangkil Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro mengungkapkan Pada saat mendatangi lokasi sudah tidak ada kegiatan sabung ayam dan menurut keterangan warga di lokasi yang rumahnya berdekatan dengan lokasi sedang dilakukan latber.

“Pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 mulai pukul 11.00 WIB diduga di belakang rumah Harjono ada latber ayam dari peternak ayam Desa Trangkil untuk mencari bibit ayam tarung”, tandasnya.

 

BACA JUGA  Polresta Pati Amankan Remaja Membawa Senjata Tajam Saat Razia Balap Liar

Check Also

Viral Video Gerombolan Pemuda Lakukan Pengeroyokan, Polsek Winong Pati Turun Tangan Olah TKP

Pati –  Sempat viral di media sosial sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan gerombolan pemuda bermotor …

Kurang dari 24 jam Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan BAYU HANDONO yang menggegerkan warga Boyolali

BOYOLALI – Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Poda Jateng berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bayu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *