Viral Video Gerombolan Pemuda Lakukan Pengeroyokan, Polsek Winong Pati Turun Tangan Olah TKP

Pati –  Sempat viral di media sosial sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan gerombolan pemuda bermotor main memberhentikan pengendara lain yang berlokasi di Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah belum lama ini.

Dalam video tersebut, gerombolan pemuda tersebut memberhentikan pengendara motor yang tengah bonceng tiga orang dan langsung melakukan pengeroyokan dan pemukulan. Salah seorang pelaku pengeroyokan tersebut bahkan sempat mau membawa sepeda motor milik pemuda yang berhamburan karena dikeroyok.

Namun hal tersebut tidak jadi dilakukan lantaran terdapat seorang warga yang mendatangi tempat kejadian dan gerombolan pemuda itu pun langsung pergi.

Video itu pun viral di jagad maya dan membuat pihak kepolisian langsung turun tangan melakukan olah TKP.

Video tersebut pun menyebar di media sosial. Salah satunya akun Instagram @patihits pada Rabu (1/5/2024) kemarin. Hingga Jumat (3/5/2024) sore, video tersebut sudah ditonton 154 ribu netijen. Unggahan itu juga disukai sebanyak 4.027 orang dan mendapatkan komentar 294 orang.

”Masa kini yang meresahkan. Beraninya keroyokan. Nggak usah bertengkar. Mikir masa depan saja. Kalau niat tukaran, mending ikut OnePride atau UFC, nayata jadi kaya. Kalau cuma kroyokan tidak membuat kaya. Kejadian tadi malam pengkroyokan di depan TB Danang Winong,” tulis @patihits.

Polsek Winong pun langsung bergerak cepat. Mereka melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Winong AKP Eko Pujiyono menyampaikan, berdasarkan penyelidikan tersebut, kejadian itu diketahui terjadi pada Selasa (30/4/2024) malam lalu.

”Kejadian pada tanggal 30 April 2024. Sekitar pukul 23.30 WIB lalu. Kami telah melakukan penyelidikan dan olah TKP di lokasi tersebut,” ungkapnya.

Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan dan mencoba mendalami kronologi kasus pengroyokan tersebut. Polsek Winong juga telah melakukan pemeriksaan berbagai saksi.

BACA JUGA  Sejumlah Remaja Tengah Pesta Miras Oplosan Digaruk Polsek Sukolilo

”Sementara ini masih lidik. Korban tidak membuat laporan, sudah kita periksa saksi-saksi di sekitar TKP. Kami juga masih mendalami kronologi kejadian itu,” ungkap AKP Eko Pujiyono.

Ia pun mengingatkan kepada para pemuda dengan hal-hal yang positif dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum. Selain berdampak negatif kepada orang lain, perbuatan negatif juga berdampak buruk pada diri sendiri.

 

Check Also

Gelar Razia Knalpot Brong, Satlantas Polresta Pati Tilang 39 Pelanggar

Pati  – Satuan Lalulintas Polresta Pati melakukan penindakan pelanggar Lalu Lintas yang potensial menyebabkan kecelakaan …

Irjen Pol Ahmad Luthfi katakan Satpam bagian dari Polri yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang pembangunan Nasional

Kota Semarang-Polda Jateng| Satpam bagian dari Kepolisian yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *