Polsek Margorejo Gelar Pengamanan Pelantikan PJ Kades Jimbaran

Pati – Personel Polsek Margorejo Polresta Pati hari ini mengamankan kegiatan Pelantikan Pejabat Kepala Desa Jimbaran. Kegiatan ini digelar di Balaidesa Jimbaran Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Jumat (29/12/2023) Malam.

Pelantikan PJ Kepala Desa Jimbaran Tersebut dilaksanakan Karena Kepala Desa Jimbaran Meninggal Dunia yang masa jabatan 2019-2025 Karena Sakit, dan Pelantikan PJ Kepala Desa Jimbaran kepada Cahadi masa jabatan sampai Terpilihnya Kepala Desa secara Definitif.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat terkait seperti Kapolsek Margorejo AKP Dwi Kristiawan, Camat Margorejo, Danramil Margorejo, Pj.Sekdes Jimbaran beserta perangkat desa, Ketua BPD, Ketua RW dan Ketua RT Desa Jimbaran, Tokoh agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda Desa Jimbaran.

Kegiatan ini diamankan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Margorejo dibantu Babinsa Koramil Margorejo dan intansi terkait serta masyarakat.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Margorejo yang hadir dalam kegiatan tersebut saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut Berdasarkan Peraturan Bupati Pati Pasal 39 Ayat 2 Peraturan Daerah Kabupaten Pati Nomor 9 tahun 2018 tentang Kepala Desa.

“Bahwa pelaksanaan giat Pelantikan dan Pengambilan PJ Kepala Desa Jimbaran adalah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pati Nomor : 141.1/6605 tanggal 28 Desember 2023; Tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa Jimbaran atas Nama Suparjo dan Surat Keputusan Bupati Pati Nomor : 141.1/6606 tanggal 28 Desember 2023; Tentang Pelantikan PJ Kepala Desa Jimbaran atas Nama Cahadi S.Sos,” ujar Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Kapolsek berharap dengan pemekaran desa ini nantinya dapat meningkatkan perkembangan di Kecamatan Margorejo serta kerjasama dalam menjaga kamtibmas dapat terjalin dengan baik.

 

BACA JUGA  Waspada Modus Penipuan mengatasnamakan Pejabat Polri

Check Also

Viral Video Gerombolan Pemuda Lakukan Pengeroyokan, Polsek Winong Pati Turun Tangan Olah TKP

Pati –  Sempat viral di media sosial sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan gerombolan pemuda bermotor …

Kurang dari 24 jam Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan BAYU HANDONO yang menggegerkan warga Boyolali

BOYOLALI – Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Poda Jateng berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bayu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *