Cegah Laka dan Kemacetan, Satgas Kamseltibcar Lantas Polresta Pati Pamtur Lalin Saat Konser NDX-AKA

Pati – Untuk mencegah Terjadinya Kecelakaan Lalu-lintas dan Ciptakan Kamseltibcarlantas Pada Masa Kampanye, Satgas Kamseltibcarlantas Lantas Ops Mantap Brata Candi 2023-2024 Polresta Pati Gencar melaksanakan tugas tugasnya.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Minggu (17/12/2023) mulai pukul 15.30 WIB, pengamanan dan pengaturan lalu lintas (Pamtur Lalin) dalam acara konser musik NDX-AKA dalam rangka pesta rakyat yang diselenggarakan oleh tim sukses salah satu pasangan Calon Presiden bertempat di Stadion Joyokusumo Pati.

Satgas Kamseltibcarlantas Lantas ini adalah Satuan tugas yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pilpres dan Pileg yang telah masuk pada tahap Kampanye ini melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalin, rangkaian kegiatan Politik/Kampanye.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menyampaikan, seluruh rangkaian kegiatan pengamanan untuk kelancaran lalulintas kami amankan, dan sekarang adalah tahap kampanye semua kegiatan kampanye  kami amankan agar arus lalulintas tetap lancar.

”Sampai kegiatan selesai Satgas Kamseltibcar OMBC 2023-2024 Polresta Pati berupa giat pamtur lalin konser musik NDX-AKA dalam rangka pesta rakyat salah satu Capres berjalan aman dan kondusif”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Patroli Cipta Kondisi Menjelang OMB 2023-2024, Polsek Pati Amankan 12 Motor Brong dan Miras

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal HIPMI; jaminan Keamanan adalah Modal berinvestasi

Polda Jateng- Kota Semarang | Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ajak para pengusaha muda …

Polsek Juwana Evakuasi Orang Gantung Diri di Pohon Jaranan

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati lakukan evakuasi dan olah TKP orang meninggal dunia gantung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *