Permasalahan Asusila di Desa Sukoharjo Berakhir Problem Solving di Saksikan Bhabinkamtibmas dan Pemdes

Pati – Bhabinkamtibmas Polsek Wedarijaksa Aipda Arif Kurniawan bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sukoharjo Kecamatan Wedarijaksa melakukan Problem Solving permasalahan Asusila yaitu memperlihatkan kemaluan pelaku TKP ditempat umum/Jalan Desa kepada perempuan yang lewat yang terjadi di Desa Sukoharjo. Minggu (05/05/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Suntoro mengatakan Bhabinkamtibmas bersama Pemdes Sukoharjo mengundang Pemdes Purworejo kecamatan Margoyoso untuk menyelesaikan permasalahan tersebut karena pelaku berinisial R (55) merupakan warga Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso, Pati.

“Atas permasalahan yang telah terjadi tersebut pelaku mengakui dan meminta maaf karena telah membuat resah warga Desa Sukoharjo dan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut”, ungkapnya.

Kapolsek Wedarijaksa Menghimbau kepada warga Apabila terjadi permasalahan di Desa agar menghubungi Pemdes atau Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menindaklanjuti gangguan keamanan yang menjadi keluhan warga.

“Selanjutnya Pelaku membuat Surat Pernyataan bermaterai tidak akan mengulangi perbuatannya dengan disaksikan oleh Pemdes Purworejo-Margoyoso”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Silaturahmi dengan Kaops NCS Polri, UAS Serukan Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pemilu

Check Also

Kapolresta Pati Pimpin Apel Kesiagaan TPPK di Satuan Pendidikan

Pati – Kapolresta Pati Polda Jawa Tengah Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama memimpin kegiatan Apel …

Gelar Razia Knalpot Brong, Satlantas Polresta Pati Tilang 39 Pelanggar

Pati  – Satuan Lalulintas Polresta Pati melakukan penindakan pelanggar Lalu Lintas yang potensial menyebabkan kecelakaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *