Patroli Cipta Kondisi Menjelang OMB 2023-2024, Polsek Pati Amankan 12 Motor Brong dan Miras

Pati – Personel Polsek Pati melaksanakan Patroli dalam rangka cipta kondisi yang Kondusif Menjelang OMB (Operasi Mantap Brata) Candi 2023-2024 wilayah hukum Polsek Pati Kota. Minggu (19/11/2023).

Patroli dipimpin oleh Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo bersama 7 personel dengan sasaran Seputaran wilayah kota Pati antara lain sepanjang jalan Protokol kompleks Ruko/Warung, Pasar dan beberapa tempat yang dicurigai sebagai tempat terjadi Aksi Premanisme, Miras dan Pungli guna upaya antisipasi dan cegah dini adanya tindakan Premanisme dan aksi kekerasan.

“Hasil patroli kami telah mengamankan sepeda motor tidak sesuai dengan spektek dengan knalpot brong sebanyak 12 unit”, ungkap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo Selasa (21/11/2023).

Kapolsek menambahkan selain mengamankan sepeda motor knalpot brong, juga mengamankan 2 botol miras merk Mc Donald vodka mix lokasi di depan Hotel Pati dari tangan seorang pria berinisial NA (19) Warga Gembong Pati dan dibawa ke Mapolsek Pati untuk dilakukan pembinaan.

“Kegiatan patroli mobiling, sambang dan deteksi aksi dengan sasaran aksi Premanisme, Miras, 3 C dan kejahatan jalanan dalam rangka cipta kondisi yang Kondusif Menjelang OMB 2023-2024 wilayah hukum Polsek Pati Kota”, pungkasnya.

BACA JUGA  Kandang Ayam Milik Warga Gembong Pati Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp500 Juta

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Pati – Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati gelar Doa bersama lintas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *