19 Warga Desa Degan Terima BLT DD Tahap 12, Bhabinkamtibmas Polsek Winong Lakukan Pengamanan

Pati –  Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga penerima BLT DD, Personel Polsek Winong Polresta Pati lakukan pengamanan, Selasa (12/12/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Degan Aipda Hadi Wiyono bersama Babinsa Koramil Winong mengamankan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) th 2023 tahap 12 yang bertempat di Balaidesa Degan.

Besar BLT yang diterima warga sebesar Rp 300 ribu per bulan untuk Penyaluran BLT DD Tahap 12 Tahun 2023 kepada 19 KPM, oleh Perangkat Desa Degan.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Winong AKP Eko Pujiyono mengatakan kegiatan penyaluran BLT-DD berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai harapan bersama, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas sangat dirasakan warga penerima bantuan bisa merasakan rasa aman nyaman serta teratur dalam penyaluran BLT – DD.

Kapolsek menambahkan bahwa pengawalan penyaluran dana bansos (BLT – DD) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab agar anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Hal tersebut di lakukan dengan tujuan agar penyaluran bansos ini bisa tersalurkan secara rata kepada warga yang kurang mampu,” Pungkasnya.

 

BACA JUGA  Gelar Konferensi Pers, Polresta Pati Bekuk 6 Tersangka Perjudian Dengan Barang Bukti Uang Tunai

Check Also

Tindak Lanjut Aduan Warga Dukuhseti, Satlantas Polresta Pati Razia Puluhan Dump Truk

Pati –  Puluhan dump truk bermuatan tambang galian C yang melintas di Jalan Raya Dukuhseti …

Viral Video Gerombolan Pemuda Lakukan Pengeroyokan, Polsek Winong Pati Turun Tangan Olah TKP

Pati –  Sempat viral di media sosial sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan gerombolan pemuda bermotor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *