Tim SAR Satpolairud Polres Pati Evakuasi Mayat yang Mengapung di Sungai Silugonggo Juwana

Pati – Tim SAR Satpolairud Polres Pati melakukan evakuasi penemuan sesosok Mayat yang mengapung disungai Silugonggo turut Ds. Bumirejo Rt. 003 Rw. 001 Kec. Juwana Kab. Pati. Senin (07/03/2022).

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Iptu Sukarno mengungkapkan Tim SAR Satpolairud Polres Pati dipimpin Kaurbinops IPDA Tamyis dengan menggunakan perahu karet langsung menuju kelokasi dan mendapati adanya sesosok mayat laki-laki yang mengapung dalam keadaan telungkup.

“Selanjutnya sesosok mayat tersebut di evakuasi menuju dermaga Ds. Bumirejo Juwana kemudian dibawa menuju RSUD Soewondo Pati untuk dilakukan identifikasi oleh Tim INAFIS Polres Pati dan Tim Medis RSUD”. Tuturnya

Bersama dengan Tim INAFIS Polres Pati, lanjut Kasi Humas mengungkapkan Tim Medis RSUD melakukan pemeriksaan Visum Et Repertum dengan hasil Jenis kelamin laki-laki, Warna kulit hitam, Ciri rambut hitam lurus, Lebam mayat baru dimulai, Alis mata sudah tidak tampak, Lidah agak menjulur, Pakaian kaos.

“Penanganan Perkara penemuan mayat ini ditangani Sat Reskrim Polres Pati untuk penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap Kronologis kejadian”. Tandasnya

Dalam pelaksanaan proses identifikasi menggunakan standar penanganan Covid-19 dan selama pemeriksaan jenazah berjalan dengan aman kondusif.

BACA JUGA  Polres Pati Gelar Sertijab Kasat Samapta, Kasat Polairud, Kapolsek Dukuhseti dan Kasikum

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi; 3 Pilar mewakili Negara harus menarik Penampilannya, Tutur kata dan Sikap perilaku

Kabupaten Kendal-Polda Jateng| 3 Pilar mewakili Negara harus menarik Penampilannya, Tutur kata dan Sikap Perilaku …

Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Bali – Polri amankan 3 venue utama World Water Forum (WWF) yang berlangsung hari ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *