Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Cluwak Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Pati – Untuk menciptakan situasi yang kondusif Polsek Cluwak melakukan kegiatan preventif dalam Blue Light Patrol ( BLP) Siang dengan sasaran tempat-tempat keramaian diwilayah Kec. Cluwak. Rabu (02/02/2022).

Kegiatan Patroli BLP Siang dilaksanakan oleh KA SPKT 1 Aiptu Prastyo beserta dua Anggota di ATM, Pasar, Pemukiman penduduk dan mini Market di wilayah Kecamatan Cluwak.

Kapolsek Cluwak AKP Tri Gunarso mengatakan kegiatan Himbauan/Woro-woro kepada warga Masyarakat Kec. Cluwak guna kontroling Pelaksanaan kegiatan terkait Instruksi Bupati Pati tentang PPKM dan untuk antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Kec. Cluwak Kab. Pati.

“Patroli ini dilakukan dalam rangka peningkatan kegiatan untuk mendukung PPKM sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran bahaya virus corona”. Tuturnya

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan imbauan tetap taat protokol kesehatan.

“Imbauan protokol kesehatan kami sampaikan, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Pram)

BACA JUGA  Polsek Tambakromo Kawal Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 SD Kedalingan

Check Also

Peduli Generasi Milenial Irjen Pol Ahmad Luthfi berikan Kuliah Umum di Kampus UPGRIS

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng beri Kuliah umum Wawasan Kebangsaan kepada …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal HIPMI; jaminan Keamanan adalah Modal berinvestasi

Polda Jateng- Kota Semarang | Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ajak para pengusaha muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *