Pengunjung Pasar Puri Digegerkan Seorang Pria Meninggal Dunia Mendadak di Parkiran

Pati – Seorang pria setengah baya, ditemukan meninggal dunia di komplek Pasar Puri Baru. Diduga meninggalnya pria tersebut, akibat serangan jantung.

Warga di Pasar Puri Baru, mendadak geger dengan adanya seorang pria yang meninggal dunia di parkiran pasar tersebut, Senin (31/01/2022).

Pria tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 Wib oleh pengunjung pasar, yang kemudian dilaporkan kepada kepala pasar setempat.

Menurut Kepala Pasar Puri Baru Kartono, sesaat menerima informasi dari warga, dia langsung menunju ke areal parkir tempat korban ditemukan warga meninggal dunia.

“Pria yang meninggal dunia itu bernama Suparwi berusia 70 tahun warga Dukuh Jenggolo Desa Margorejo Kecamatan Margorejo,” katanya.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Iptu Sukarno mengatakan, awalnya Suparwi yang meninggal dunia di area parkiran itu, datang ke Pasar Puri Baru untuk mengantar Susiwi (Istrinya). Saat Susiwi berbelanja di dalam pasar, dia sempat diberitahu kalau Suparwi terjatuh.

“Kemudian Susiwi bergegas kembali ke areal parkiran dan mendapati suaminya sudah dalam keadaan terlentang dalam keadaan sudah meninggal dunia,” katanya.

Susiwi (istri korban yang mengalami serangan jantung), kemudian meminta bantuan kepada Kepala Pasar Puri Baru Kartono yang ditindaklanjuti dengan melapor ke Polsek Pati Kota.

Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Triasmoro Orbayanto, langsung meminta tim medis yang dipimpin Kepala Puskesmas 1 Pati dr Aprina untuk melakukan pemeriksaan luar. Dan disimpulkan Suparwi, meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

BACA JUGA  Sosialisasi Larangan Knalpot Brong, Satlantas Polresta Pati Sasar Penjual Knalpot di Bumiayu Wedarijaksa

Check Also

Irjen Pol Ahmad Lutfhi sosok yang bermasyarakat, dengan Program Polisi hadir ciptakan Kamtibmas Kondusif

Kabupaten Batang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi hadir bersama warga Kabupaten Batang dalam acara Reuni …

Kurang dari 24 jam Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan BAYU HANDONO yang menggegerkan warga Boyolali

BOYOLALI – Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Poda Jateng berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bayu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *