Polresta Pati Berbagi Kebahagiaan Jelang Idul Fitri Dengan Warga yang Kurang Mampu

Pati – Dalam menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Polresta Pati melaksanakan bakti sosial Ramadhan dengan memberikan paket Bansos dan santunan kepada Warga yang kurang mampu, Jumat (05/04/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menuturkan pembagian paket Bansos dan santunan tersebut ditujukan kepada warga yang kurang mampu antara lain tukang sapu, tukang becak, pedagang kecil, buruh cuci dan pekerja serabutan serta penyandang disabilitas, menjelang perayaan hari Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Kegiatan Bansos dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dengan membagikan sebanyak 60 paket bansos serta santunan jelang Idul Fitri 1445 H.

“Kami memberikan paket Bansos dan santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Pati dalam berbagi kebahagiaan kepada warga yang kurang mampu di bulan suci yang penuh berkah ini,” urai Kapolresta.

Lebih lanjut Kapolresta mengatakan harapannya Agar mereka juga dapat merasakan kebahagian di hari Raya Lebaran.

” Di samping itu, kegiatan Ramadhan berbagi ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menggugah kembali kesadaran dan semangat kepedulian, menumbuhkan empati terhadap sesama”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Banjir Merendam Jalan, Satlantas Polresta Pati Gerak Cepat Lakukan Pengamanan dan Rekayasa Lalu Lintas

Check Also

Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri

Kota Semarang- Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi bersama seluruh Tokoh Lintas Agama memadati Lapangan …

Operasi Pekat di Desa Bajomulyo, Polsek Juwana Sita Puluhan Botol Miras Ilegal

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *