Satlantas Polresta Pati Pamtur Lalin Gebyar Sambut Ramadhan 1445 H di Halaman Stadion Joyokusumo

Pati – Satuan Lalulintas Polresta Pati melakukan pengamanan Pengaturan Lalulintas (Pamtur Lalin) kegiatan gebyar sambut Ramadhan tahun 1445 H/2024 M di halaman stadion Joyokusumo Kabupaten Pati. Minggu (10/03/2024).

Adapun personel yang dilibatkan dalam pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Iptu Purwanto dibantu personel dari Polsek Pati dan fungsi kepolisian lainnya.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri pengaturan dan rekayasa lalu lintas guna antisipasi terjadinya pengalihan dan kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan masyarakat yang Mengikuti gebyar sambut Ramadhan tahun 1445 H.

Kasat Lantas menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan di setiap penggal jalan yang di lalui peserta gebyar sambut Ramadhan tahun 1445 H/2024 M.

“Kami ingin agar wilayah hukum Polresta Pati ini senantiasa kondusif. Untuk itu setiap ada permasalahan, kami akan selalu hadir. Termasuk saat ada perbaikan jalan raya dan bisa memicu kemacetan,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Mayat Mengambang di Sungai Barian Batangan Ditemukan Warga Saat Memancing

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *