Mayat Mengambang di Sungai Barian Batangan Ditemukan Warga Saat Memancing

Pati – Dua warga Juwana, Suliyanto (43) dan Supeno (45), menemukan mayat mengambang di Sungai Barian turut Desa Raci,Kecamatan Batangan, Selasa (1/3/2022) sore.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat tanpa identitas tersebut kali pertama diketahui dua pemancing asal Juwana, Suliyanto dan Supeno.

Keduanya mengetahui adanya mayat mengambang di permukaan air sungai turut Sungai Barian sekira pukul 16.30 WIB saat hendak pulang dari memancing.

Mengetahui hal itu, Supeno melaporkannya ke perangkat Desa Raci. Selanjutnya peristiwa itu dilaporkam ke Mapolsek Batangan. Anggota  Polsek Batangan dan Satpolairud Juwana melakukan evakuasi mayat dengan speedboat dan membawanya ke TPI Juwana melalui jalur laut. Jenazah tersebut lantas divisum di RSUD Soewondo Pati.

Kapolsek Batangan AKP Agung Suharyono melalui laporan tertulisnya menjelaskan, mayat tanpa identitas itu diperkirakan meninggal dunia tiga hari lalu. Tidak ada tanda-tanya penganiayaan. Usia mayat tersebut sekitar 40-50 tahun.

“Ciri-cirinya berwarna kulit hitam, panjang tubuhnya 155 sentimeter serta memakai kaos dalam berwarna putih polos. Jenazah telah dievakuasi menggunakan protokol kesehatan. Begitu juga dengan penanganannya,” pungkasnya.

BACA JUGA  Hari Kedua Petugas Gabungan, Berhasil Evakuasi Nelayan Tenggelam di Tayu Pati

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah; hal senada di katakan Ketua PW Ansor Jateng menyatakan setiap saat berkolaborasi dengan Kepolisian

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ber Halal Bihal dan Silaturahmi dengan …

Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng lakukan Halal Bihal dengan Pengelola Objek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *