Polresta Pati Terjunkan Ratusan Personel Amankan Kampanye Akbar

Pati – Pasukan pengamanan Operasi Mantap Brata Candi Polresta Pati Polda Jateng, bersiaga menjaga keamanan saat kampanye akbar pasangan salah satu Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) di lapangan Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Sabtu (03/02/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito saat pimpin pengamanan mengatakan, pengamanan kampanye peserta Pemilu 2024 ini, merupakan salah satu tugas Polri selama tahapan Pemilu 2024. Yakni meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus mewujudkan situasi tetap aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Pati.

Melalui Operasi Mantap Brata (OMB) pengamanan Pemilu 2024 selama tahapan Kampanye terbuka, diharapkan tercipta keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Pati.

“Kami, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Pati yang sama-sama kita cintai ini,” ucapnya.

Selama Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu 2024 ini, Polresta Pati melibatkan unsur TNI dari Kodim 0718 Pati, Satpol PP, Dishub, Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu, serta instansi terkait lainnya.

“Tujuan pengamanan setiap pelaksanaan kampanye ini untuk menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pemilu. Kami berharap pada setiap tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Pati berjalan lancar, damai, sejuk, dan kondusif,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Jelang Ramadhan, Polsek Sukolilo Gencar Razia Balap Liar yang Bikin Resah Masyarakat

Check Also

Polsek Kayen Amankan Tersangka Pengedar Uang Palsu di Pasar

Pati – Seorang Perempuan berinisial SH (34) Warga Kecamatan Pati Kota diamankan Pedagang dan di …

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *