Pengamanan Gereja Menjadi Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu Tiap Minggu

Pati –  Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu jajaran Polresta Pati melaksanakan giat patroli rutin pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Tlogowungu.

Bripka Teguh L. Putra, Bhabinkamtibmas Desa Tlogorejo Polsek Tlogowungu Polresta Pati melaksanakan giat Sambang/DDS dan pengamanan kebaktian serta pengaturan lalin di depan GITJ Tlogowungu Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Minggu (28/01/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Tlogowungu Iptu Mujahid mengatakan kegiatan pengamanan gereja tiap minggu di wilayah Polsek Tlogowungu Polresta Pati bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

“Menghimbau Jemaat GITJ untuk ikut menjaga kondusifitas kerukunan serta toleransi antar umat beragama terutama jelang Pemilu 2024”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Gencarkan Blue Light Patrol di Malam Minggu, Satlantas Polresta Pati Hadir Antisipasi Pelaku Balap Liar

Check Also

Kamar Mess Karaoke di Pati Ludes Terbakar, Polisi Ungkap Kronologisnya

Pati – Sebuah bangunan mes karaoke di Kabupaten Pati, Jawa Tengah terbakar hebat pada Senin …

Untuk Polda Jateng semakin baik melayani, Irjen Pol Ahmad Luthfi mohon Doa dan Masukan Masyarakat

Kabupaten Rembang-Polda Jateng| Berikan kami masukan sehingga Polda Jateng semakin di cintai Masyarakat dan semakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *