Gencarkan Blue Light Patrol di Malam Minggu, Satlantas Polresta Pati Hadir Antisipasi Pelaku Balap Liar

Pati –  Antisipasi Kejahatan jalanan dan juga Pelaku Balap liar serta pemakaian Kendaraan berknalpot brong yang meresahkan Masyarakat, Satlantas Polresta Pati Gencarkan Blue Light Patrol atau patroli pada malam hari.

Adapun sasaran berlokasi di tiga titik yaitu di Jalan Pati-Margorejo atau Pati-Kudus tepatnya di depan Hutan Kota, depan RS. KSH Pati sampai Plaza Pragolo Pati, Jalan P. Sudirman dan Jalur Lingkar Selatan Pati. Minggu (19/11/2023) dini hari.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri mengatakan Blue Light Patrol (BLP) merupakan patroli pada malam hari yang bertujuan untuk mengantisipasi atau menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, balap liar serta kejahatan jalanan diwilayah hukum Polresta Pati.

“Dalam kegiatan ini tidak ada penemuan aktivitas pelaku balap liap dalam pelaksanaan Blue Light Patrol”. Ucapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan penindakan knalpot brong tersebut merupakan salah satu langkah preventif untuk cipta kondisi.

“Perilaku tersebut sangat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya, hal inilah yang perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot brong akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Pati semakin kondusif.” pungkasnya.

BACA JUGA  Upaya Preventif, Satuan Samapta Polresta Pati Melaksanakan Patroli Obyek Penting Pemilu

Check Also

Hadiri Kajian Ahad Pagi MTA, Kapolda Jateng Ucapkan Terima Kasih Pemilu Berlangsung Kondusif

SOLO- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali

Boyolali-Polda Jateng|Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sosok yang di kenal sangat dekat masyarakat, mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *