Wujudkan Zero Knalpot Brong di Pati, Polisi Gelar Razia, ini Hasilnya

Pati –  Wujudkan Zero Knalpot Brong serta antisipasi balap liar yang meresahkan Masyarakat, Satlantas Polresta Pati bersama personel gabungan dari Satuan Fungsi gelar razia Hunting System.

Adapun sasaran berlokasi di lima titik yaitu di dalam kota Pati, Jalan Pati – Tayu, Pati – Gabus, Jalan Pati – Tlogowungu dan Jalan Pati – Margorejo yang terdiri dari 8 Tim Personel Gabungan Polresta Pati. Rabu (24/01/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri saat memimpin Kegiatan mengatakan razia pada malam hari khususnya malam minggu yang bertujuan untuk mengantisipasi atau menekan angka pelanggaran khususnya knalpot brong yang sangat meresahkan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini menjaring 55 pelanggaran dengan Barang Bukti sepeda motor dilakukan tilang dan 42 teguran pelanggaran”, ucapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan penindakan knalpot brong tersebut merupakan salah satu langkah preventif untuk cipta kondisi menjelang Pemilu 2024.

“Perilaku tersebut sangat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya, hal inilah yang perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot brong akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Pati semakin kondusif.” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Jaga Kebugaran, Personil Pengamanan Piala Dunia U-17 di Solo Diperiksa Kesehatannya

Check Also

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *