Colling System, Satpolairud Polresta Pati Gelar Program Ngobrol Kemaritiman dan Jumat Berkah

Pati – Satpolairud Polresta Pati menggelar program NGO -MAR (Ngobrol Kemaritiman) dilanjutkan dengan Safari Jumat Pesisir di wilayah Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati. Jumat (05/01/2024).

Dalam Sambutannya Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan mengatakan Giat Ngobrol maritim ini sangat penting untuk dilaksanakan dimana giat ini merupakan sarana komunikasi untuk jagong bareng santai para nelayan.

Dia juga menghimbau para nelayan untuk bendera kapal yang sudah rusak ataupun warna yang sudah pudar agar segera di ganti, giat Ngo-Mar yang akan datang sudah terpasang bendera yang baru untuk menghormati para Pahlawan yang telah mendahului kita.

“Menghimbauan kepada masyarakat nelayan khususnya Nelayan Puncel bila ada kejadian atau permasalahan dengan pok nelayan lain jangan sampai timbul konflik silahkan komunikasi dengan Satpol Airud Polresta Pati”, ungkapnya.

Cuaca yang buruk Kasat Polairud juga memberikan peringatan agar nelayan jangan dipaksakan melaut dan pentingnya alat-alat Keselamatan.

Selesai acara dilanjutkan dengan membagikan bingkisan kepada anak yatim dan orang tua jompo di desa pesisir Puncel oleh Satpolairud Polresta Pati Bertempat di Masjid HIROTUL MUTTAQIN Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati.

 

BACA JUGA  Cegah Laka dan Kemacetan, Satgas Kamseltibcar Lantas Polresta Pati Pamtur Lalin Saat Konser NDX-AKA

Check Also

Polsek Kayen Amankan Tersangka Pengedar Uang Palsu di Pasar

Pati – Seorang Perempuan berinisial SH (34) Warga Kecamatan Pati Kota diamankan Pedagang dan di …

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *