Cooling System, Sat Binmas Polresta Pati Bagikan Sembako

Pati – Sat Binmas Polresta Pati dibagikan sembako kepada para tokoh masyarakat dan Tokoh Agama di Kabupaten Pati.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan sebagai Cooling System untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024. Warga menyambut gembira bantuan tersebut.

Pendistribusian sembako tersebut, langsung dilakukan ke rumah-rumah tokoh masyarakat. Bantuan sosial ini juga diserahkan ke Tokoh Agama di Kecamatan Pati dan Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas AKBP Sukadi mengatakan, kegiatan ini bagian dari upaya Polri dalam mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2024.

“Hal ini sebagaimana amanat Presiden yang diteruskan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar Pemilu berlangsung aman dan damai”, ungkapnya.

Kasat Binmas menyatakan, Pemilu 2024 akan berlangsung aman dan damai dengan dukungan masyarakat Indonesia.

“Kegiatan baksos berupa pembagian sembako kepada tokoh masyarakat dan kaum dhuafa merupakan upaya preemtif kepolisian”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  3.616 Personel Polri-TNI Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Piala Dunia U-17 di Surakarta

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *