Polresta Pati Lakukan Pengamanan Silaturahmi 1000 Kyai Kampung Se Kabupaten Pati

Pati – Personel Gabungan dari Polsek Margorejo dan Polresta Pati melaksanakan pengamanan kegiatan Silaturahmi Kebangsaan 1000 Kyai Kampung se Kab. Pati dan Sekitarnya dengan menghadirkan Tokoh Agama Gus Miftah bertempat di Gedung Haji Kab. Pati alamat Jalan Raya Pati-Kudus KM. 03 turut Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Sabtu (09/12/2023) siang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh komunitas Relawan GM-08 (Gerakan Menangkan 08) dengan alamat Kantor Sekretariat di Desa Kajen RT. 05 RW. 01 Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, dengan penanggungjawab kegiatan adalah Ketua Umum Jami’yyah Kyai Santri Pesantren Nusantara (JKSPN).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Margorejo AKP Dwi Kristiawan mengatakan agenda pelaksanaan kegiatan “Silaturahmi Kebangsaan 1000 Kyai Kampung se Kab. Pati dan Sekitarnya” merupakan bentuk kampanye terbatas oleh Tim Pemenangan salah satu calon presiden pada Pemilu tahun 2024.

“Sebanyak 25 Personel Polsek Margorejo dan Polresta Pati mengamankan kegiatan yang hanya dihadiri oleh Undangan dan tidak terbuka untuk umum”, ungkapnya saat memberikan keterangan di laporannya.

Selama pelaksanaan giat “Silaturahmi Kebangsaan 1000 Kyai Kampung se Kab. Pati dan Sekitarnya” berlangsung lancar dan aman tertib.

 

BACA JUGA  Respon Cepat Aduan, Tim Rescue Sat Samapta Polresta Pati Tangani Pohon Tumbang

Check Also

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *