Respon Cepat Aduan, Tim Rescue Sat Samapta Polresta Pati Tangani Pohon Tumbang

Tim Rescue Sat Samapta Polresta Pati di bawah pimpinan Kasat Samapta AKP Purwito bergerak cepat tangani pohon randu dengan diameter 70 cm yang tumbang di Jl. Roro Mendut, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati pada Kamis (02/02/2023) pukul 05.30 WIB.

Berawal dari pengaduan dan informasi masyarakat sekitar melalui media sosial dan call center 110 tentang adanya pohon tumbang jenis randu yang menghalangi akses jalan utama dan membahayakan bagi pengguna jalan.

Kasat Samapta AKP Purwito menjelaskan pihaknya mengerahkan 10 personel Sat Samapta untuk mengevakuasi pohon tumbang karena hujan deras dan angina kencang tersebut dengan cara memotong dengan menggunakan mesin gergaji mesin (cahainsaw).

“Kami menerima informasi dan pengaduan dari masyarakat tentang adanya pohon tumbang di Jalan Roro Mendut, Pati. Setelah itu satu Tim Rescue segera menindaklanjuti informasi tersebut untuk mengevakuasi pohon tumbang demi kemanan pengguna jalan yang melintas” terangnya.

Suparno (45) warga sekitar menyampaikan ucapan terimakasih atas respon cepat dari Polresta Pati untuk menanganai pohon tumbang tersebut.

“Kami warga desa mengucapkan terimakasih kepada Polresta Pati yang telah merespon cepat informasi dan pengaduan dari masyarakat tentang adanya pohon tumbang, sebab jalan tersebut merupakan jalur ramai dan menjelang jam berangkat kerja dan sekolah.” Pungkasnya.

BACA JUGA  Polresta Pati Bagikan Buku Saku Netralitas Polri Bagi Anggota

Check Also

Subsatgas Dokkes OKC 2024 Polresta Pati Berikan Layanan Kesehatan kepada Personel Pam

Pati –  Upaya memastikan kondisi tubuh tetap terjaga kesehatannya, Subsatgas Dokkes Polresta Pati memberikan pelayanan …

Polisi di Pati Sigap Evakuasi Pohon Tumbang yang Halangi Jalur Mudik Lebaran Jalan Pantura

Pati – Aksi sigap Personel Polresta Pati melakukan evakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan raya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *