Satlantas Polresta Pati Berikan Pembinaan Supeltas

Pati – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pati terus melakukan pembinaan kepada Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas). Keberadaan Supeltas dinilai membantu tugas fungsi Satlantas dalam mengurai kemacetan arus lalu lintas.

“Kita terus lakukan pembinaan. Mudah-mudahan, keberadaan supeltas dalam membantu menjaga ketertiban arus lalu lintas di jalan raya, juga bisa menekan kasus kecelakaan lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri melalui Kanit Kamsel Ipda Gunawan. Kamis (07/12/2023).

Ia mengatakan, untuk kegiatan kali ini, pihaknya bersama Dinas Perhubungan memberikan pembinaan kepada Supeltas yang mengatur arus lalu lintas di Jalan Diponegoro tepatya di pertigaan ngarus depan hotel new merdeka dan jalan Pemuda tepatya di pertigaan Gemeces Timur, Swalayan ADA.

“Menghimbau agar selalu berhati hati dan waspada jika mengehentikan kendaraan dan menyebrangkan pengguna jalan”, ucapnya.

Usai melakukan pembinaan, Satlantas Polresta Pati memberikan bantuan sebagai wujud apresiasi atas dukungan dalam menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif di Polresta Pati.

 

BACA JUGA  Dengarkan Kritik dan Saran, Polresta Pati Gelar Jumat Curhat di Kantor Kecamatan Gunungwungkal

Check Also

Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng lakukan Halal Bihal dengan Pengelola Objek …

Penyebab Kecelakaan Makin Tinggi Aktivitas dan Mobilitas Masyarakat, Begini Pesan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati

Pati – Seringnya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pati yang memakan korban jiwa, membuat Kasat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *