Dengarkan Kritik dan Saran, Polresta Pati Gelar Jumat Curhat di Kantor Kecamatan Gunungwungkal

Pati – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polresta Pati menggelar kegiatan Curhat Warga bertempat di Aula Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Jumat (01/09/2023) siang.

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama yang diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Sukadi, PJU Polresta Pati, Muspika Kecamatan Gunungwungkal, Para Kepala Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Gunungwungkal, Personil Polresta Pati, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kecamatan Gunungwungkal dan Ketua Panwascam dan Ketua PPK Gunungwungkal beserta anggota.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas Kompol Sukadi saat menjadi nara sumber memberikan beberapa himbauan diantaranya memasuki musim kemarau perlu diantisipasi masalah kebakaran, dikarenakan saat ini di Wilayah Kabupaten Pati sering ada kejadian kebakaran, agar warga masyarakat Gunungwungkal selalu berhati-hati dalam membakar sampah dan tidak menyebabkan titik api.

“Saya berpesan kepada warga Kecamatan Gunungwungkal agar selalu waspada terkait listrik dan juga saat membakar sampah, sehingga kita bisa mencegah tidak terjadi kebakaran di Wilayah Kecamatan Gunungwungkal ini”. Tuturnya.

Kompol Sukadi berpesan Apabila terdapat Masalah Hukum, Permasalahan, dan keluhan dapat disampaikan dalam forum ini, dan duduk bersama mencari solusi yang terbaik.

Dia juga menghimbau setiap ada permasalahan di Desa agar sebisa mungkin di selesaikan di Desa duduk bersama ada Bhabinkamtibmas ada Babinsa, dan di harapkan jangan setiap ada masalah selesai di persidangan atau pengadilan.

“Bilamana ada hal – hal yang perlu disampaikan ke Polri silahkan datang ke Polresta Pati maupun Polsek jajaran dan kita sudah terbentuk Polisi RW di Polresta Pati sudah 60 persen di wilayah Kabupaten Pati tujuannya untuk membantu masyarakat bilamana ada permasalahan didesanya”. Tandasnya.

BACA JUGA  Polres Pati Gelar Ujian Beladiri Berkala di Stadion Joyokusumo

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungwungkal.

Check Also

Hindari Pergaulan Bebas di Era Digitalisasi, Kasihumas Polresta Pati Berikan Penyuluhan di SMPN 2 Batangan

Polresta Pati – Polda Jateng – Dalam rangka turut serta memantapkan situasi keamanan, keselamatan dan …

Ini Intruksi Irjen pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng di moment Cuti bersama; Terjunkan Personil, Layani Masyarakat

Polda Jateng, Kota Semarang | Menghadapi masa libur panjang cuti bersama Kenaikan Isa Almasih 2024, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *