Karendalops OMB Polresta Pati Monitoring Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu

Pati – Kabag Ops Polresta Pati Kompol Sugino selaku Karendalops dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Candi 2023-2024 melaksanakan monitoring pengawasan dan pengendalian dalam pengamanan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu. Kamis (23/11/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabagops Kompol Sugino mengatakan kegiatan monitoring terkait pelaksanaan kegiatan pengamanan di Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU, Bawaslu dan Gudang KPU/Kantor Bulog Subdrive 201 Pati) di Wilayah Hukum Polresta Pati dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata Candi 2023 tahap pendaftaran dan Penetapan Capres/Cawapres RI di jajaran Polresta Pati.

“Monitoring kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU, Bawaslu dan Gudang KPU/Kantor Bulog Subdrive 201 Pati), Adapun jumlah personel lengkap serta dalam keadaan siap siaga”, tuturnya.

Kabagops juga melaksanakan pengecekan buku mutasi, buku kejadian dan mengisi buku kunjungan/supervisi Subsatgas Kantor Penyelenggara Pemilu di Kantor KPU Kab. Pati.

“Personel Subsatgas kantor penyelenggara Pemilu harus tahu dan paham tentang cara bertindak yang harus dilakukan, melengkapi administrasi/pilun seperti Buku Mutasi, buku kejadian dan buku kunjungan selama pelaksanaan Ops Mantap Brata Candi 2023 – 2024”, tandasnya.

BACA JUGA  Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungrejo Sambangi Warga Desa Binaannya

Check Also

Peduli Generasi Milenial Irjen Pol Ahmad Luthfi berikan Kuliah Umum di Kampus UPGRIS

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng beri Kuliah umum Wawasan Kebangsaan kepada …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal HIPMI; jaminan Keamanan adalah Modal berinvestasi

Polda Jateng- Kota Semarang | Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ajak para pengusaha muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *