Kapolresta Pati Bersama Forkopimda Sidak Harga Sembako di Pasar

PATI – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama bersama dengan forkopimda Pati sidak pasar cek harga sembako dalam rangka mendorong stabilisasi harga bahan pokok dan ketersediaan yang aman dan mencukupi.

Selama kegiatan berlangsung, para forkopimda berkeliling dan melakukan pengecekan serta berkomunikasi langsung dengan para pedagang dan masyarakat yang berbelanja di Pasar Sleko Pati turut Desa Semampir dan Pasar Puri Baru Pati Jl. Kol. Sunandar Desa Puri Kecamatan Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Hasil pengecekan terhadap bahan pokok / Sembako di Pasar Sleko dan Pasar Puri Baru Pati terhadap beberapa bahan pokok terutama Beras, Gula, Minyak Goreng, Daging, Ikan dan Telur diketahui bahwa harga-harga relatif cukup stabil, terpantau beberapa komoditi mengalami. pergerakan harga namun masih dalam batas wajar,” ujarnya.

Kapolresta Pati juga menuturkan bahwa Ketersediaan Sembako tidak ada kelangkaan di wilayah Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

BACA JUGA  Pengamanan Gereja Menjadi Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu Tiap Minggu

Check Also

Safari Kamtibmas Di Cilacap, Kapolda Jateng Tekankan Pentingnya Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Dalam Menjaga Harkamtibmas

Cilacap – Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.t.M.K (Kapolda Jateng), mengadakan acara silaturahmi kamtibmas …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng silaturahmi di Cilacap Berkolaborasi wujudkan Kamtibmas Kondusif

Cilacap-Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Gedung Patra Graha Convention Hall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *