Melalui Binrohtal, Bag SDM Polresta Pati Gelar Siraman Rohani dan Khataman Al Qur’an

Pati – Bag SDM Polresta Pati rutin menggelar binrohtal (pembinaan rohani dan mental) bagi seluruh personel serta ASN Polresta Pati, Kamis (20/07/2023) pagi.
Pembinaan rohani dan mental merupakan program Bag SDM Polresta Pati dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personelnya.
Kegiatan Binrohtal yang digelar setiap hari kamis ini, dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polresta Pati dengan penceramah diisi oleh perwira yang membidangi terkait Binrohtal.
Kabag SDM Kompol Kompol R. Sulistyaningrum mengatakan, Binrohtal kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Polresta untuk menjadi lebih humanis.
“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personel menjadi lebih baik,” jelas R. Sulistyaningrum.
Lebih lanjut Kabag SDM menambahkan bahwa Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri.
“Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat”. Pungkasnya.
BACA JUGA  Polres Pati Mempercepat gelar Vaksinasi demi Pembentukan Herd Imunity

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah; hal senada di katakan Ketua PW Ansor Jateng menyatakan setiap saat berkolaborasi dengan Kepolisian

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ber Halal Bihal dan Silaturahmi dengan …

Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng lakukan Halal Bihal dengan Pengelola Objek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *