Quick Respons Polsek Juwana, Singkirkan Pohon Tumbang di Jalur Pantura

Polsek Juwana Polresta Pati bergerak cepat menyingkirkan pohon tumbang yang melintang di jalur pantura turut Desa Bendar, Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 20.00

Kapolrest Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, setelah menerima laporan adanya pohon asam tumbang melintang di jalan, pihaknya segera meminta petugasnya untuk segera mengevakuasi.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, saat pohon tersebut tumbang. Dan kebetulan saat itu arus lalulintas, sedang lengang,” terangnya.

Petugas piket Polsek Juwana pun, bergerak cepat melakukan evakuasi untuk menyingkirkan barang dan ranting pohon yang menutup badan, sehingga tidak mengganggu arus lalulintas dari Pati ke Rembang dan sebaliknya.

“Ada empat personil piket fungsi Polsek Juwana dan 3 personil  BPBD Pati  yang melakukan pembersihan menggunakan gergaji mesin,’ jelas Kombes Pol Andhika.

Pembersihan batang dan ranting pohon asam yang diperkirakan berusia 100 tahun itu selesai, pada pukul 21.00 WIB, dan arus lalulintas kembali lancar.

BACA JUGA  Kendaraan yang Bongkar Muat dan Parkir Sembarangan Ditertibkan Satlantas Polres Pati

Check Also

Kurang dari 24 jam Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan BAYU HANDONO yang menggegerkan warga Boyolali

BOYOLALI – Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Poda Jateng berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bayu …

Polres Boyolali olah TKP dan selidiki Ditemukanya Orang Meninggal diduga korban Pembunuhan

Boyolali – Satu peristiwa adanya penemuan orang meninggal mewarnai kawasan Kebonso, Pulisen, Boyolali. Bayu Handono …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *