Berbagi Di Bulan Ramadhan, Kapolresta Pati Door to Door Bantu Warga Kurang Mampu di Wedarijaksa

Pati – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H secara door to door menyambangi masyarakat Pra sejahtera atau kurang mampu dalam program Ramadan berbagi. Selasa (11/04/2023).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Wedarijaksa, sebanyak 8 orang yang kurang mampu mendapat bantuan sembako.

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dikandung maksud dan tujuan dalam rangka Polresta Pati peduli sesama kepada masyarakat yang kurang mampu/ pra sejahtera di Wilayah Kecamatan Wedarijaksa Kab. Pati dengan momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

“Jumlah bantuan yang telah diserahkan berjumlah 8 bingkisan paket sembako yang berisikan indomie Goreng & Rebus 10 Bungkus, Beras 5 Kg, Gula Pasir 2 Kg dan Uang Santunan”. Tuturnya.

Kegiatan Polresta Pati Berbagi dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dan di dampingi Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro, Kasat Reskrim Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar, dan Pejabat Polresta Pati lainnya.

BACA JUGA  Tembakan Salvo Iringi Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Aipda Moch Guntur Kanit Reskrim Polsek Cluwak

Check Also

Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System, Begini Arahan Kapolresta Pati

Pati – Polresta Pati menggelar Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System Antisipasi Gangguan Kamtibmas, bertempat …

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *