Kapolresta Pati Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kasat Binmas

Pati – Polresta Pati melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dan Kasat Binmas, Senin (22/04/2024) di lapangan apel Mapolresta Pati.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kabag SDM Polresta Pati AKBP R. Sulistyaningrum yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Agunging Tyas Widya Aryani yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Rembang.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polresta Pati AKBP Sukadi yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Sunar yang sebelumnya menjabat Kabag Perencanaan (Kabag Ren) Polres Jepara.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dalam sambutannya mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ujarnya

Kapolresta berharap kepada pejabat baru agar langsung beradaptasi berkomunikasi dan berinovasi untuk menjadikan Polresta Pati semakin baik dan berprestasi.

“Sekali lagi kepada pejabat baru dan lama saya ucapkan selamat, saya yakin dan percaya dapat mengemban jabatan melaksanakan tugas tanggung jawab dengan baik dengan pengalaman tugas dibidang SDM yang sudah dimiliki, dan Kepada Kasat Binmas saya yakin dan percaya berbekal pengalamanya fungsi Binmas Polresta Pati akan semakin baik dari sebelumnya”, pungkasnya.

BACA JUGA  Kandang Ayam Milik Warga Gembong Pati Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp500 Juta

Check Also

Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng lakukan Halal Bihal dengan Pengelola Objek …

Penyebab Kecelakaan Makin Tinggi Aktivitas dan Mobilitas Masyarakat, Begini Pesan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati

Pati – Seringnya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pati yang memakan korban jiwa, membuat Kasat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *