Unit Kamsel Sat Lantas Polresta Pati Gelar Police Goes To School

Kanit beserta Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polresta Pati menggelar kegiatan Police Goes To School, dan mengajak siswa siswi SMPN 1 Juwana Kabupaten Pati tertib dan meningkatkan etika dalam berlalu lintas. Selasa (07/02/2023).

“Kegiatan ini dalam rangka Ops Keselamatan Candi 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari dan dimulai dari tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023,”ujar Kanit Kamsel Sat Lantas Polresta Pati Iptu Wahyu Hardiana S.Tr.K.

Iptu Wahyu mengatakan, Ops Keselamatan Candi 2023, untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar SMPN 1 Juwana tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

“Kegiatan Police Goes To School ini, diharapkan para pelajar untuk disiplin dan tertib dalam berlalu lintas dalam rangka menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polresta Pati,” kata dia.

Program Police Goes To School bisa dilakukan dengan cara pendekatan seperti, penyampaian pendidikan tentang peraturan lalu lintas.

Selain itu Iptu Wahyu menambahkan, dapat dilakukan dengan tata cara berlalu lintas secara tatap muka mengenai kebijakan pemerintah atau Polri dan informasi yang sedang berkembang.

“Unit Kamsel Sat Lantas Polresta Pati juga Mengenalkan Tertib berlalulintas dan meningkatkan situasi Kamseltibcar Lantas serta mencegah fatalitas korban Laka Lantas,” pungkasnya.

BACA JUGA  Jaga Stabilitas Pangan, TNI Polri di Pati Gelar Bazar Pasar Murah

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *