Laka Maut Bus Vs Motor di Ngemplak Kidul Margoyoso, Kasi Humas Polresta Pati Beberkan Kronologisnya

Kecelakaan maut terjadi di jalan Pati-Tayu, tepat di Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jumat (27/01/2023) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan Bus K-7091-OA dengan sepeda motor Honda Supra K-4315-BAA itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB.

Kasi Humas Polresta Pati, AKP Pujiati mengatakan, pada kejadian itu, seorang pria pengendara sepeda motor berinisial AT (50), yang merupakan warga Kecamatan/Kabupaten Pati, meninggal di lokasi.

Adapun kronologi kejadian itu bermula saat bus yang dikemudikan Yasir, warga Desa Gesengan, Kecamatan Cluwak, Pati, baru saja menaikkan penumpang di depan Bank BNI Ngemplak Kidul. Sementara korban yang berada di belakangnya bermaksud untuk mendahului bus tersebut.

“Saat akan menyalip bus tersebut, dari arah berlawanan terdapat kendaraan sehingga korban berusaha mengerem, kemudian menyenggol body samping kanan bus dan terjatuh masuk ke ban belakang bus sehingga terlindas,” terang AKP Pujiati.

Atas adanya kejadian itu, Polsek Margoyoso segera menuju ke lokasi kecelakaan untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

BACA JUGA  Kapolresta Pati Bersama Forkopimda Sidak Harga Sembako di Pasar

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi katakan Satpam bagian dari Polri yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang pembangunan Nasional

Kota Semarang-Polda Jateng| Satpam bagian dari Kepolisian yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang …

Untuk Polda Jateng semakin baik melayani, Irjen Pol Ahmad Luthfi mohon Doa dan Masukan Masyarakat

Kabupaten Rembang-Polda Jateng| Berikan kami masukan sehingga Polda Jateng semakin di cintai Masyarakat dan semakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *