Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Warungnya, Polsek Wedarijaksa Ungkap Kronologisnya

Seorang nenek ditemukan meninggal dunia, di dalam warung tempatnya berjualan di Jl Raya Pati – Tayu, turut Dukuh Mbonagung Desa Margorejo Kecamatan Wedarijaksa, Senin pagi (19/12/2022). Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Wedarijaksa I.

Pj Kades Margorejo Kecamatan Wedarijaksa Muhammad Roni membenarkan adanya kabar tersebut. Setelah menerima laporan dari perangkatnya, dia langsung berkoordiansi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa setempat. Dia menjelaskan, nenek yang meninggal dunia di dalam warungnya itu bernama Warsini berusia 70 tahun warga Desa Sambirejo Kecamatan Tlogowungu.

Kali pertama ditemukan oleh Suyono (40 tahun) warga Desa Ngurensiti Kecamatan Wedarijaksa pemilik bengkel radiator yang bersebelahan dengan warung Warsini.

“Saat itu Yono memang curiga dengan keberadaan Warsini yang tiga hari terakhir tidak terlihat keluar. Ternyata setelah melongok dari pintu belakang warung yang terbuka untuk menyapa nenek penjual warung makan tersebut sudah dalam meninggal dunia. Dan seketika, dia langsung melaporkan kepada perangkat desa,” jelasnya.

Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro mengatakan, saat Suyono tukang bengkel radiator masuk ke dalam warung, mendapati Warsini meninggal dunia dalam posisi telentang di atas kasur (tempat tidur).

“Dari hasil pemeriksanaan tim medis ditemukan pendarahan intra adomen karena penyakit kronis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan korban baru meninggal sekitar 8 jam, karena belum terjadi kaku mayat,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek Wedarijaksa, Warsini sebelumnya memiliki riwayat sakit asam lambung, asam urat dan kolesterol. Pihak keluarga (seorang menantunya bernama Sudartik) warga Desa Sambirejo Kecamatan Tlogowungu, untuk memakamkan jenazah nenek Warsini.

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Polsek Juwana Pantau Donor Darah yang Diselenggarakan PMI

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi; 3 Pilar mewakili Negara harus menarik Penampilannya, Tutur kata dan Sikap perilaku

Kabupaten Kendal-Polda Jateng| 3 Pilar mewakili Negara harus menarik Penampilannya, Tutur kata dan Sikap Perilaku …

Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Bali – Polri amankan 3 venue utama World Water Forum (WWF) yang berlangsung hari ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *