Diduga Bunuh Diri, Seorang Warga Jaken Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Pati – Warga Desa Boto, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, berinisial P (41) ditemukan meninggal di dasar sumur, belakang rumahnya, Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas AKP Pujiati mengatakan, sebelum kejadian sekitar pukul 18.00 WIB, korban bersama ayah dan ibunya sempat keluar rumah. Namun sampai pukul 21.00, korban belum pulang.

“Ayah dan ibunya yang cemas, mencari bersama saudara-saudaranya di sekitar rumah tapi tidak menemukannya,” katanya.

Selanjutnya, sejumlah warga membantu bapak ibu mencari korban, disekitar rumah dan tetangganya. Dan seorang warga mendapati melihat sepasang sandal japit milik korban, berada di pinggir sumur milik orang tua korban, tutup sumur yang terbuat dari anyaman bambu sudah terbuka.

Ketika diperiksa dalam sumur menggunakan lampu sorot, melihat korban berada di dalamnya dan dalam keadaan sudah tidak bergerak.

“Perangkat desa setempat yang menerima informasi kejadian tersebut, menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas yang kemudian berkoordinasi dengan team Basarnas Pati,” kataya.

Team Basarnas bersama anggota Polsek dan Koramil Jaken dan masyarakat berhasil mengangkat korban dari dalam sumur dan sudah dalam keadaan meninggal. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Jaken dr Tata menyimpulkan, korban meninggal dunia akibat tersumbatnya saluran nafas oleh air, dan tidak ada tanda- tanda kekerasan di tubuh korban.

Keterangan dari keluarganya, Puryanto dalam beberapa pekan ini mengalami depresi, bahkan sempat berobat di Puskesmas Jaken pada 19 Oktober 2022, karena keluhan sakit kepala dan telingga dengan rawat jalan. Selain itu dia juga pernah berobat dengan dirujuk ke RSU Soewondo poli Jiwa.

BACA JUGA  Polri dan Penyedia Jasa Telekomunikasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Check Also

Trabas Kamtibmas cerminkan Soliditas Polri dan Masyarakat juga sarana Bakti sosial dan Harkamtibmas

Kabupaten Semarang – Polda Jateng|Ucapan terima kasih atas perhatian khusus Irjen Pol Ahmad Luthfi sering …

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada calon siswa Bintara Polri yang menjadi korban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *