Tak Terduga, Kapolres Pati Beserta Jajaran Beri Kejutan Kodim 0718 Pati

Pati – Kapolres Pati AKBP Christian Tobing bersama pejabat utama (PJU) Polres Pati dan anggota geruduk Komando Distrik Militer (Kodim) 0718 Pati, Rabu (05/10/2022). Kedatangan mereka sontak membuat seluruh personel Kodim 0718 Pati terkejut.

Kejadian tersebut ternyata dalam rangka memberikan kejutan dan ucapan Dirgahayu TNI Ke 77 tahun 2022 kepada Dandim 0718 Pati beserta jajarannya.

“Kami sengaja diam-diam mendatangi Kodim 0718 Pati untuk memberikan kejutan ucapan Dirgahayu TNI yang ke-77 tahun 2022”, kata Kapolres.

Atas kejadian tersebut, Dandim 0718 Pati Letkol Inf. Catur Irawan, S.I.P., M.I.P. terkejut sekaligus merasa haru dan berterima kasih kepada Kapolres Pati AKBP Christian Tobing beserta jajaran yang datang ke Kodim 0718 Pati untuk mengucapkan HUT ke-77 TNI.

“Jujur kami merasa haru atas apa yang diberikan oleh Kapolres Pati dan jajaran, oleh karena itu atas nama pribadi dan kesatuan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang menyempatkan dan menyiapkan acara yang sedemikian rupa hebat untuk memberikan ucapan HUT TNI ke 77,” kata Dandim.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri, untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas terutama di wilayah Kabupaten Pati yang sudah aman dan kondusif ini.

BACA JUGA  Naik Type, Polresta Pati Gelar Sertijab 6 Kasat dan 5 Kapolsek

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi; 3 Pilar mewakili Negara harus menarik Penampilannya, Tutur kata dan Sikap perilaku

Kabupaten Kendal-Polda Jateng| 3 Pilar mewakili Negara harus menarik Penampilannya, Tutur kata dan Sikap Perilaku …

Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Bali – Polri amankan 3 venue utama World Water Forum (WWF) yang berlangsung hari ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *