Minimarket di Kayen Dibobol Maling, Polisi Lakukan Penyelidikan

Pati – Sebuah minimarket di Jalan Raya Kayen Sukolilo turut Desa Kayen Kecamatan Kayen dibobol pencuri. Pelaku pencuri yang kini dalam penyelidikan polisi, masuk ke dalam minimarket itu, dengan merusak plafon di bagian gudang.

Pembobolan minimarket oleh pelaku pencurian dengan pemberatan itu, diduga terjadi pada Kamis dinihari (18/8/2022). Kejadian tersebut diketahui oleh karyawan toko tersebut, saat hendak mempersiapkan belanjaan di ruang bagian depan.

Menurut Kepala minimarket Karsudi, sekitar pukul 05.50, dua karyawannya Widya Julianti (24 tahun) warga Desa Kedungwinong Kecamatan Sukolilo, dan Indah Oktaviani Putri (23 tahun) Warga Desa Kayen sedang mempersiapkan belanjaan mendapati di salah sudut pojok gudang dalam keadaan berantakan.

“Dimana tempat brangkas berada dengan keadaan bagian atas terbuka dengan plafon rusak, DVR (Digital Video Record) CCTV hilang, brangkas dalam keadaan rusak dengan pintunya sudah terlepas dan isi brangkas berupa uang tunai telah hilang,” terangnya.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas AKP Pujiati mengatakan, setelah mengetahui kejadian itu, kedua saksi melaporkan kepada kepala minimarket yang diteruskan dengan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kayen. Dan sekitar satu jam setelah menerima laporan atau pukul 9.00, bersama tim INAFIS Polres Pati melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Atas peristiwa itu pihak minimarket tersebut mengalami kerugian materiil sebesar Rp61,3juta. Dan modus operandinya, pelaku masuk dan keluar minimarket dengan cara merusak plafon lalu,” katanya

BACA JUGA  Olahraga Bersama Kokohkan Sinergitas TNI-Polri di Pati

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *