Olahraga Bersama Kokohkan Sinergitas TNI-Polri di Pati

Sinergitas antara TNI-Polri di Pati terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah ini.

Olah Raga Bersama TNI – Polri Dengan tema melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Dalam Mengawal Tahun Politik Tahun 2024″.

Kegiatan tersebut berlangsung Jumat (26/05/2023) pagi di Lapangan Kompi Senapan C 410/Alogoro Pati, yang diikuti ratusan personel TNI-Polri ini dihadiri langsung Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K..MH, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.M.I.P, Waka Polresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, SIK, Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy, Dansub Denpom Pati, Kapten Cpm Sutikno, Danki C 410/Alugoro Lettu Inf Muhammad Nur Rosidi dan Danki Brimob Pati Akp Wiwit Ariyanto, SE.

Olahraga bersama terdiri dari Senam bersama, Tarik tambang dan Volly Ball dan hiburan musik, Para Personel terlihat antusias dan bergembira mengikuti permainan yang menyediakan sejumlah hadiah atau doorprize.

Menurut Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas utk mewujudkan situasi Kamtibmas yg lebih baik nyaman aman dan tentram di Kab. Pati dan sebagai aparatur negara bisa melayani masyarakat Kab. Pati dengan baik.

‘’Tahun depan merupakan tahun politik kita sebagai aparat kemanan wajib hukumnya mengawal dan mengamankan giat politik sehingga lancar di kab. Pati ini dan tidak ada celah bagi oknum untuk memecah belah TNI POLRI di Kab. Pati, karena kita diciptakan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penjaga persatuan dan kesatuan”. Tuturnya.

Kombes Pol Andhika mengatakan, sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Pati sudah terjalin sangat baik. Salah satunya diwujudkan dalam menjaga kamtibmas bersama di Kota Pati sehingga wilayah ini cukup kondusif.

BACA JUGA  Bentuk Peduli, Polresta Pati Bagikan Air Bersih ke Dua Kecamatan yang Terdampak Kekeringan

Check Also

Respon Informasi Warga, Polsek Wedarijaksa Sita Kawa-kawa dan Cap Tiga Orang

Pati – Polsek Wedarijaksa Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Miras di bulan suci …

Selama Operasi Pekat Candi 2024, Polresta Pati Ungkap 319 Kasus

Pati – Polresta Pati menggelar pers release hasil pengungkapan operasi pekat Candi 2024, yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *