Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Pati Bagikan 400 Takjil dan Baksos 50 Warga Plangitan

Pati – Sebagai bentuk kepedulian dari Polres Pati kepada warga masyarakat dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan serta memperingati hari Kartini Ke – 143 tahun 2022 di wilayah kecamatan Pati, dilaksanakan kegiatan pembagian takjil dan bakti sosial, Kamis (21/04/2022) sore.

Sebanyak 400 bungkus takjil dan 20 tangkai bunga mawar dan chocolate diberikan kepada pengendara yang melintas di Alun – alun Simpanglima Pati dan masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., S.H., M.H., M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Pati dr. Dani Tobing, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pati Dewi Adi Nugroho, pengurus cabang Bhayangkari Pati, Kabag SDM Polres Pati KOMPOL R Sulistyaningrum, S.H., M.H, Kasubbag, Watpers Bag, SDM Polres Pati KOMPOL Herawati, manajemen RS Keluarga Sehat Pati, Kapolsek Pati IPTU Heru Triasmoro Orbayanto, S.Pd, para Kasi/Kanit Polres Pati, 30 personil Polwan Polres Pati yang terlibat dalam penyelenggara peringatan hari Kartini tahun 2022.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, S.H, M.H, M.Si dalam kesempatan tersebut menjelaskan,” Sore ini kita melaksanakan kegiatan pembagian takjil dan bakti sosial bersama jajaran Polres Pati dan manajemen RS Keluarga Sehat Pati dengan dibantu 30 personil Polwan Polres Pati yang terlibat dalam penyelenggara peringatan hari Kartini tahun 2022.

“Mulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 17.20 WIB bertempat di Alun -alun Simpanglima Pati, sebanyak 400 bungkus takjil dan 20 tangkai bunga mawar dan chocolate kita bagikan kepada pengendara yang melintas di Alun – alun simpanglima Pati dan masyarakat sekitar,” terang Kapolres.

“Kegiatan pembagian takjil dan bakti sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari Polres Pati kepada warga masyarakat dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan serta memperingati hari Kartini Ke -143 tahun 2022,” jelas Kapolres.

BACA JUGA  Hendak Tawuran, Sekelompok Pemuda di Kayen Kabur saat Polisi Datang, Motor dan Sajam Ditinggal

Ditambahkan Kapolres, pukul 17.30 WIB sampai pukul 17.45 WIB bertempat di Masjid Baitussalam Jalan Ronggo Warsito Nomer 69 desa Plangitan Kecamatan Pati Kabupaten Pati akan dilaksanakan pembagian takjil dan pemberian baksos dengan sasaran warga yang berhak menerima sekitar 50 warga desa Plangitan.

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, aman, tertib serta tetap menerapkan prokes,” tandasnya.

Check Also

Peduli Generasi Milenial Irjen Pol Ahmad Luthfi berikan Kuliah Umum di Kampus UPGRIS

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng beri Kuliah umum Wawasan Kebangsaan kepada …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal HIPMI; jaminan Keamanan adalah Modal berinvestasi

Polda Jateng- Kota Semarang | Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ajak para pengusaha muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *