Sikap Humanis Operasi Keselamatan Candi, Satlantas Polres Pati Bagi Sembako di Sejumlah Lokasi

Pati – Dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Pati berkesempatan membagikan sembako kepada masyarakat umum di sejumlah titik di Kabupaten Pati, Sabtu (5/3/2022).

Adapun sejumlah lokasi yang menjadi target pembagian sembako meliputi, Jl. AKBP Agilkusumadya, Jl.Diponegoro, Jl.Sopoyono, Jl.Kembangjoyo dan Jl.Kijurumertani.

Pembagian sembako tersebut juga sebagai bentuk sikap humanis bahwa Operasi Keselamatan Candi 2022 tidak hanya fokus pada berlalu lintas saja melainkan juga peduli terhadap warga yang terdampak pandemi Covid – 19.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang diwakili Kasi Humas Iptu Sukarno menyampaikan, pelaksanaan kegiatan sebelumnya diawali dengan apel persipan kemudian menyiapkan sembako yang akan dibagikan ke masyarakat yang terdampak pandemi.

“Harapannya agar masyarakat terus semangat dalam bekerja, mematuhi protokol kesehatan, menjaga ketertiban berlalulintas guna mendapat keselamatan saat berkendara”, ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kaur Mintu Satlantas Ipda Gunawan S S.H didampingi anggota 15 personel anggota Satlantas.

Sedangkan, sembako yang dibagikan kepada masyarakat ada sebanyak 125 kantong beras masing – masing 5 kg serta pembagian masker sebanyak 1000 buah.

BACA JUGA  Polsek Tlogowungu Bersama Tim Resmob Ringkus Dua Pelaku Curanmor TKP Sawah Desa Wonorejo

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *