Diduga Sakit Jantung, Seorang Petani Bawang Merah di Batangan Meninggal di Area Persawahan Dunia di Area Persawahan

Pati – Kepolisian Sektor (Polsek) Batangan Polres Pati melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) orang meninggal dunia di areal persawahan, turut Desa Bulumulyo Kec. Batangan Kabupaten Pati. Senin (28/02/2022).

Kapolres Pati melalui Kapolsek Batangan AKP Agung Suharyono mengungkapkan Kronologis kejadian Pada hari Senin tanggal 28 Februari 2022 sekira pukul 07.00 WIB korban bersama istri dan saksi berangkat bekerja memanen bawang merah di sawah, Sekira pukul 09.00 WIB pada saat korban sedang mencabut bawang merah, tiba-tiba Korban terjatuh tertelungkup dengan posisi kepala di sebelah utara dan kaki di sebelah selatan.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Kapolsek, Istri korban bersama dengan Saksi I dan Saksi II membangunkan Korban dan mendapati bahwa Korban sudah tidak ada respon.

“Korban ditolong oleh saksi 1 dan saksi 2 akan tetapi kondisi korban sudah meninggal dunia , selanjutnya menghubungi Polsek Batangan,” terang Kapolsek.

Kapolsek mengatakan berdasarkan pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Batangan, Korban Meninggal dunia diduga karena penyakit jantung.

Hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Batangan, korban meninggal bukan karena covid-19 dan di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Mayat setelah di lakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis dari Puskesmas Batangan di rumah Korban dan atas kejadian tersebut keluarga menerimakan dan dikuatkan dengan surat pernyataan,” tutupnya.

BACA JUGA  HUT Polairud ke-72, Kapolresta Pati Pimpin Tabur Bunga di Perairan Muara Juwana

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi katakan Satpam bagian dari Polri yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang pembangunan Nasional

Kota Semarang-Polda Jateng| Satpam bagian dari Kepolisian yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang …

Untuk Polda Jateng semakin baik melayani, Irjen Pol Ahmad Luthfi mohon Doa dan Masukan Masyarakat

Kabupaten Rembang-Polda Jateng| Berikan kami masukan sehingga Polda Jateng semakin di cintai Masyarakat dan semakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *