HUT Polairud ke-72, Kapolresta Pati Pimpin Tabur Bunga di Perairan Muara Juwana

Pati – Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing pimpin giat Tabur Bunga di Perairan Muara Juwana Kab. Pati, Jumat Pagi (25/11/2022).

Dilaksanakan Giat Tabur Bunga di laut Dalam Rangka Peringatan HUT ke 72 Korpolairud Tahun 2022 dengan tema Polairud Profesioanal dan efektif mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh.

Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing saat Konferensi pers dengan wartawan mengatakan, Polresta Pati bersama anggota khususnya Satpolairud dan Direktorat Polairud Polda Jateng melaksanakan kegiatan penghormatan sekaligus tabur bunga dalam rangka HUT Polairud ke-72.

“Kita menghormati dan mengingat jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang yang khususnya gugur di laut kita doakan dan tabur bunga atas jasa-jasa beliau yang telah berjuang untuk bangsa dan negara agar diterima di sisi Allah SWT.” Tuturnya.

AKBP Christian Tobing menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian yang telah kita lakukan antara lain donor darah, bakti sosial dan kegiatan-kegiatan yang dalam kaitan Hari Ulang tahun Polairud ke-72 diharapkan kedepannya Satpolairud Polresta Pati bisa semakin profesional serta dicintai masyarakat khususnya di Kab. Pati dan menjadi Polri yang Presisi.

Kegiatan dihadiri pejabat utama Polresta Pati yang bertolak dari Dermaga TPI Unit II Juwana dg kapal Patroli  KP IX-1024 menuju Perairan Muara Juwana, diikuti rombongan dg kapal patroli KP IX-1016 dan 2 unit kapal tambangan dengan pengawalan 2 unit perahu karet.

BACA JUGA  Polsek Tayu Salurkan 650 Penerima Bantuan Tunai PKLWN

Check Also

Polsek Pati Evakuasi Mayat, Yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Pati – Polsek Pati Polresta Pati respon laporan masyarakat terkait ditemukannya sesosok mayat perempuan didalam …

Peduli Korban Banjir di Gunungpanti Winong, Ershi Pati Beri Bantuan Sembako

Pati – Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk membantu warga yang terdampak bencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *