HUT Polairud ke-72, Kapolresta Pati Pimpin Tabur Bunga di Perairan Muara Juwana

Pati – Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing pimpin giat Tabur Bunga di Perairan Muara Juwana Kab. Pati, Jumat Pagi (25/11/2022).

Dilaksanakan Giat Tabur Bunga di laut Dalam Rangka Peringatan HUT ke 72 Korpolairud Tahun 2022 dengan tema Polairud Profesioanal dan efektif mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh.

Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing saat Konferensi pers dengan wartawan mengatakan, Polresta Pati bersama anggota khususnya Satpolairud dan Direktorat Polairud Polda Jateng melaksanakan kegiatan penghormatan sekaligus tabur bunga dalam rangka HUT Polairud ke-72.

“Kita menghormati dan mengingat jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang yang khususnya gugur di laut kita doakan dan tabur bunga atas jasa-jasa beliau yang telah berjuang untuk bangsa dan negara agar diterima di sisi Allah SWT.” Tuturnya.

AKBP Christian Tobing menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian yang telah kita lakukan antara lain donor darah, bakti sosial dan kegiatan-kegiatan yang dalam kaitan Hari Ulang tahun Polairud ke-72 diharapkan kedepannya Satpolairud Polresta Pati bisa semakin profesional serta dicintai masyarakat khususnya di Kab. Pati dan menjadi Polri yang Presisi.

Kegiatan dihadiri pejabat utama Polresta Pati yang bertolak dari Dermaga TPI Unit II Juwana dg kapal Patroli  KP IX-1024 menuju Perairan Muara Juwana, diikuti rombongan dg kapal patroli KP IX-1016 dan 2 unit kapal tambangan dengan pengawalan 2 unit perahu karet.

BACA JUGA  Tindaklanjuti Laporan Masyarakat, Polsek Juwana Berhasil Ringkus Pencuri Handphone

Check Also

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi di hadapan majelis Sholawat mohon restu agar seluruh Polisi Jateng menjadi Polisi yang baik

SRAGEN. Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi hadir pada acara pengajian akbar Bedoro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *