Update Jadwal Semifinal Aff Suzuki Cup 2020
Jadwal Laga Semifinal Indonesia Vs Singapura.

Update Jadwal Semifinal Aff Suzuki Cup 2020

Singapura – Turnamen sepak bola se- Asia Tenggara, Piala AFF Suzuki Cup 2020 telah masuk babak Semifinal. Ada 4 negara yang berhak bertanding di laga Semifinal, yakni Thailand, Singapura, Indonesia, dan Vietnam.

Empat tim tersebut masing-masing akan melakoni laga semifinal dua kali dengan lawan yang sama. Hal itu karena dari penyelenggara AFF menggunakan sistem leg pertama dan leg ke-dua.

Format semifinal yaitu juara dari fase grup akan melawan peringkat dua di grup lain. Dengan demikian Thailand yang menjadi juara grup A akan melawan Vietnam sebagai peringkat dua grup B. Adapun Indonesia sebagai juara grup B melawan peringkat dua grup A, yaitu tuan rumah Singapura.

Jadwal semifinal Leg pertama

Indonesia dan Singapura akan melakoni laga semifinal leg pertama pada Rabu, (22/12/2021) pukul 19.30 WIB di stadion Nasional Singapura.

Sedang untuk Thailand dan Vietnam akan bertanding di leg pertama pada Kamis, (23/12/2021) pukul 19.30 WIB di stadion Nasional Singapura.

Jadwal Semifinal Leg Kedua

Indonesia dan Singapura untuk leg kedua akan bertanding pada Sabtu, (25/12/2021) pukul 19.30 WIB di stadion Nasional Singapura.

Kemudian untuk Thailand dan Vietnam akan bertanding di leg kedua pada Ahad, (26/12/2021) pukul 19.30 WIB di stadion Nasional Singapura.

Kemudian dari pemenang di pertandingan semifinal akan berlanjut untuk laga final merebutkan gelar juara. Adapun tim yang kalah di semifinal masih akan bertanding merebutkan peringkat ketiga. (ahr)

BACA JUGA  Persipa Kekurangan Dana, Perusahaan Di Pati Diminta Ikut Support

Check Also

Selamat, Pratama Arhan Ulang Tahun

Readpos.com – Pratama Arhan genap berusia 20 tahun pada hari ini, Selasa 21 Desember 2021. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *