Polda Jatim Peringati Hari Pahlawan Dengan Gelar Lomba Olahraga
Opening Seremoni Lomba Olahraga Dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan. (Humas)

Polda Jatim Peringati Hari Pahlawan dengan Gelar Lomba Olahraga

Surabaya — Memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Polda Jawa Timur menggelar berbagai macam perlombaan olahraga diantaranya, Bola Volly, Tenis Lapangan dan Bulutangkis. Pertantingan akan dilaksanakan mulai pada tanggal 1-6 November 2021 dan diikuti oleh 43 tim terdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 gabungan Satker Polda Jatim.

Sebelum dimulai pertandingan, dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta. Lomba olahraga sendiri dilaksanakan di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.

Dalam sambutannya Irjen Nico Afinta menyampaikan, Kepada peserta lomba selamat melaksanakan pertandingan dan jaga sportivitas antar peserta lomba.

“Ada tiga hal yang perlu dipedomani oleh peserta lomba dalam berolahraga yaitu sabar, semangat dan berpikiran positif. Serta kepada peserta agar tetap menjaga sportivitas antar peserta ” kata Irjen Nico, dalam sambutannya, Senin (1/11/2021) pagi.

Sementara itu ketua panitia menyampaikan, kegiatan lomba ini dilaksanakan memperingati hari pahlawan tahun 2021.

“Merupakan bentuk pembinaan jasmani personil Polri untuk memelihara kondisi kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas anggota Polri di massa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Pemukulan Gong oleh Kapolda menjadi simbolis dibukanya perlombaan. Pertandingan perdana adalah cabang olah raga Bola Volly antara tim volley Polda Jatim melawan tim volly Polres Magetan dan Kapolda Jatim melakukan servis bola volly pertama tanda dimulainya pertantingan.

(humas)

BACA JUGA  Liga 1 Akan Segera Dihadiri Penonton di Stadion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *