Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Sawah

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Sawah

Pati – Ditemukan seorang pria tewas akibat tersengat aliran listrik di Dukuh Bibis Desa/Kecamatan Margorejo, Pati, Kamis (16/12/2021). Pria yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut ditemukan tergeletak di tengah area persawahan.

Kapolsek Margorejo Iptu Sukarno mengatakan Kronologi kejadian pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 sekira pukul 04.30 WIB saksi Harto (55 Thn) disawah garapannya turut Ds. Margorejo Kec. Margorejo Kab. Pati untuk mematikan aliran listrik yang digunakan untuk menjebak/perangkap hama tikus.

“Setelah Saksi Harto mematikan aliran listrik lalu mengelilingi pinggiran sawah, kemudian melihat korban dalam keadaan tergeletak dipinggir (galengan) sawah,” katanya.

Kapolsek mengungkapkan kemudian Saksi pulang kerumah lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lain lalu melaporkan ke Polsek Margorejo, Kemudian menghubungi Dokter Puskesmas Margorejo dan Unit Inafis Polres Pati untuk dilakukan pemeriksaan identitas korban.

“Pada saat dilakukan olah TKP celana panjang jeans warna hitam yang dipakai korban dalam keadaan terbalik dan kaos oblong warna abu-abu dalam keadaan kotor pemakain yang lama dan tidak ditemukan identitas diri maupun barang yang lain,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis pada jenazah korban ditemukan Jempol kaki sebelah kanan luka robek seukuran kawat, Kaki sebelah kanan dekat tumit luka robek seukuran kurang lebih 14 (empat belas) cm.

Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal Meninggal dunia diperkirakan kurang lebih 4 (empat) jam.

“Korban dibawa ke Ruang Pemusalaran jenazah RSUD Suwondo Pati dikarenakan identitas korban belum teridentifikasi dan dibantu secara tehnis oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Pati,” Pungkasnya. (hms/ahr)

BACA JUGA  Polresta Pati Gelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *