Datangi TKP Tawuran Antar Kelompok Pelajar, Polsek Pati Lakukan Langkah Preventif

Pati – Polsek Pati Polresta Pati mendatangi TKP yang diduga berlangsung aksi tawuran antar pelajar yang terjadi di depan SMPN 04 Pati Jl. P. Sudirman Pati Kecamatan Pati tepatnya di lokasi parkir turut Desa Puri Pati. Sabtu (20/04/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo menuturkan, aksi tawuran antar pelajar tersebut terjadi sekitar pukul 10.10 WIB dan kemudian di laporkan ke Polsek.

“Setelah mendapatkan laporan anggota Polsek Pati mendatangi dan tiba TKP lokasi TKP sudah sepi daripada para pelajar yang melakukan aksi perkelahian, kemudian dilaksanakan deteksi sebagai upaya antisipatif dan pencegahan/preventif ,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan salah satu korban dibawa ke ruang BK sekolah untuk dimintai keterangan awal dan diberikan pembinaan/ edukasi oleh Personil Polsek Pati dan terduga Pelaku sudah meninggalkan lokasi / tidak berada ditempat.

“Terkait masalah tersebut, pihak sekolah sementara akan melakukan mediasi internal dengan mengundang pihak orang tuanya/ wali murid”, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Pati memberikan saran apabila mediasi internal sekolah tidak bisa menyelesaikan/ tidak mendapatkan solusi yang terbaik, maka dipersilahkan untuk korban melapor kepada pihak Kepolisian.

BACA JUGA  Polres Pati Ringkus Geng Motor yang Sudah 6 Kali Beraksi

Check Also

Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng lakukan Halal Bihal dengan Pengelola Objek …

Penyebab Kecelakaan Makin Tinggi Aktivitas dan Mobilitas Masyarakat, Begini Pesan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati

Pati – Seringnya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pati yang memakan korban jiwa, membuat Kasat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *