Selama Operasi Pekat Candi 2024, Polresta Pati Ungkap 319 Kasus

Pati – Polresta Pati menggelar pers release hasil pengungkapan operasi pekat Candi 2024, yang digelar selama 20 hari dimulai sejak tanggal 06 Maret 2024 s/d 25 Maret 2024, di Aula Sarja Arya Racana Mapolresta Pati, Rabu (27/03/2024).

“Untuk operasi penyakit masyarakat (pekat) ini, ada 6 sasaran, di mana kita dapat mengungkap sebanyak 319 kasus. Dari kasus ini ada total ada 392 tersangka,” kata Kapolresta Pati di Depan Awak Media.

Kombes Pol Andhika mengatakan, polisi dalam operasi ini berhasil mengungkap 11 kasus perjudian, 292 kasus miras, dan 1 kasus petasan. Selain itu, polisi juga mengungkap 98 kasus perzinahan, 9 kasus premanisme, dan 6 kasus narkoba.

“Kami juga tunjukan barang bukti pelanggaran tindak pidananya, mulai dari handphone, catatan perjudian jenis togel, dan senjata tajam. Kemudian ratusan botel miras berbagai merek dan ukuran,” kata Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Polisi masih menahan para tersangka dan barang bukti operasi pekat, sebelum melimpahkan kasusnya ke lembaga peradilan untuk disidangkan.

 

BACA JUGA  Audit Kinerja, Tim Itwasda Polda Jawa Tengah Kunjungan ke Polres Pati

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Operasi Pekat di Desa Margomulyo, Polsek Juwana Sita Puluhan Botol Miras Ilegal

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *