Melalui Giat Tarling Pesisir, Ini yang Dilakukan Satpolairud Polresta Pati

Pati – Satpolairud Polresta Pati melaksanakan giat Tarling (Tarawih Keliling) pesisir di Mushola yang berada di wilayah pesisir, kegiatan tarling kali ini mengunjungi Mushola Al-Amin Desa Keboromo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, Minggu (24/03/2024) malam.

Dalam pelaksanaan giat tarling tampak hadir 12 Anggota Sat Polairud Polresta Pati yang dipimpin oleh Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan, anggota kapal BKO Ditpolairudda Jateng, Takmir dan warga Nelayan sekitar Mushola Al-Amin Desa Keboromo Tayu.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan menyampaikan bahwa kegiatan tarling ini sangat positif dan akan rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Kasat Polairud menambahkan, giat tarling ini merupakan cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat nelayan/pesisir dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Lebih lanjut, Dia juga melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan sosial 10 paket sembako kepada anak yatim piatu di desa setempat.

“Melalui giat tarling ini, harapan kami supaya lebih dekat serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat nelayan/pesisir, selain itu juga utuk mempermudah kami untuk mennyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” Ujarnya.

Di penghujung acara giat diakhiri dengan do’a bersama dan atas pelaksanaan kegiatan kali ini tokoh agama setempat memberi apresiasi serta ucapan terimaksih.

 

BACA JUGA  As SDM Ingatkan Pentingnya Peran Polwan Dalam Mengawal Pemilu Damai 2024

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Operasi Pekat di Desa Margomulyo, Polsek Juwana Sita Puluhan Botol Miras Ilegal

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *