Aksi Simpatik Satgas Gakkum Ops Pekat Polresta Pati Salurkan 300 Paket Nasi ke Korban Banjir di Desa Mintobasuki Gabus

Pati – Satgas Gakkum Ops Pekat Candi 2024 Polresta Pati bersama Polsek Gabus melaksanakan aksi simpatik, Salurkan bantuan berupa paket nasi bungkus dipimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Resta Pati Iptu Taryo bersama anggota dan Polsek Gabus di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati. Sabtu (23/03/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito mengatakan penyaluran bantuan berupa 300 paket nasi bungkus yang didistribusikan kepada Warga yang terdampak Banjir di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

“Paket Nasi Bungkus merupakan masakan dari dapur umum Polresta Pati yang diselenggarakan Mulai hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024 untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah Kabupaten Pati”, tuturnya.

Kompol Purwito menambahkan bahwa Selama 3 hari mulai dari tanggal 23 Maret s/d 25 Maret 2024 Polresta Pati telah membuat dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Dapur umum setiap ada bencana banjir Polresta Pati selalu membuat dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah hukumnya”, pungkasnya.

 

 

BACA JUGA  Jumat Curhat Bersama Warga Winong, Kapolresta Pati Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat

Check Also

Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Pati – Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati gelar Doa bersama lintas …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *