Tim Terpadu Maritim Juwana Patroli di Alur Sungai Silugonggo, Ini Sasarannya

Pati – Tim Terpadu Maritim Juwana Patroli alur sungai silugonggo Juwana dan Pengawasan pekerjaan panas di kapal. Rabu (13/03/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan mengatakan giat patroli alur sungai silugonggo oleh tim terpadu maritim untuk memonitoring kapal kapal perikanan yang memasuki alur sungai dan yang melakukan tambat labuh tidak sesuai pada tempatnya.

“Melakukan mapping/pemetaan di sepanjang alur sungai pada spot kemacetan alur sungai yang di sebabkan oleh penumpukan kapal perikanan yang sedang tambat labuh”, ungkapnya.

Kasat Polairud menjelaskan bahwa telah memberikan peringatan kepada para pekerja pengelasan diatas kapal untuk Menyiapkan Apar, Menyiapkan karung basah dan Kapal terpisah dengan kapal lain.

“Dari hasil giat tersebut kedatangan kapal yang memasuki alur sungai silugonggo masih dalam keadaan normal belum terlihat adanya peningkatan kedatangan”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Mintobasuki Ajak Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *