Satlantas Polresta Pati Glorifikasi Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 di Sekolah

Pati – Satlantas Polresta Pati Sosialisasi, Glorifikasi serta Viralisasi Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 di MA/SMK Assalamah. Selasa (05/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan personel Satlantas Polresta Pati dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta Pati AKP Parsa didampingi Kanit Kamsel Ipda Gunawan.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengatakan Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah dengan Sosialisasi secara langsung di MA/SMK Assalamah.

“Sosialisasi dilaksanakan bertujuan untuk Menumbuh kembang kan kedisiplinan ber Lalu Lintas kepada anak Santri dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 Polresta Pati”, tuturnya.

Ditambahkannya bahwa Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 4 Maret 2024 yang juga dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

“Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 dengan tema Keselamatan berlalulintas guna terwujudnya Indonesia Maju”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Polri Jamin Penyelenggaran Piala Dunia U17 Berjalan Aman

Check Also

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *