Polsek Pati Jaga Penyimpanan Logistik Usai Pencoblosan

Pati – Personel Polsek Pati Kota Polresta Pati bersama Personel Koramil Pati melakukan pengamanan tempat penyimpanan material logistik pasca pemilu 2024 di Gudang PPK Kecamatan Pati Kabupaten Pati di Aula Kantor Balai Desa Kutoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Jumat (16/02/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo menjelaskan upaya pengamanan ini guna memastikan keamanan logistik Pemilu usai pelaksanaan pencoblosan dari masing-masing desa ke Kecamatan Pati.

“Hari ini Personel Polsek Pati kembali melaksanakan pengamanan penjagaan logistik dari PPS ke PPK Kecamatan Pati,” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek mengungkapkan, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam mensukseskan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 pada Pemilu 2024. Kapolsek mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan di Gudang PPK Kecamatan Pati.

“Personel melakukan penjagaan kotak suara di PPK dengan penuh rasa tanggung jawab sampai pleno di PPK selesai. Personel untuk tetap melakukan pengamanan di PPK secara bergantian sehingga tidak meninggalkan kotak suara,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, seluruh surat suara telah sampai di PPK. Personel melakukan pengamanan dengan ketat agar surat suara dalam keadaan aman.

“Hal ini guna memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan aman dan lancar,” imbuhnya.

 

BACA JUGA  Siaga Patroli Mobile, Subsatgas Dokkes Polresta Pati Beri Layanan Kesehatan Personel Pengamanan TPS

Check Also

Polsek Kayen Amankan Tersangka Pengedar Uang Palsu di Pasar

Pati – Seorang Perempuan berinisial SH (34) Warga Kecamatan Pati Kota diamankan Pedagang dan di …

Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta

Pati – Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bag SDM Polresta Pati melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *